Sambang Sedulur Grabag, Mengurai Derita Membantu Sesama

Administrator 13 Mei 2017 09:26:39 WIB

Sirahan, Salam, Magelang,Lembaga Pengurangan Resiko Bencana (LPRB) Sirahan Bangkit Sambang Sedulur yang Terkena Banjir Bandang Di Kecamatn Grabag. Pada Giat Kali ini 15 anggota LPRB Sirahan Bangkit pada hari Senin, 8 Mei 2017  dikomandani Ketua LPRB Bapak Susman mewakili warga masyarakat Desa Sirahan ngaruhke sedulur Kecamatan Grabag yang Sedang Tertimpa Musibag Banjir bandang.

Setelah Melapor ke Posko Bencana Banjir Di Kantor Kecamatan Grabag Kami di Antar menuju Balai Desa Sambung Rejo, Diterima oleh perangkat desa kami menyampaikan amanah untuk 40 KK Warga yang Terdampak Banjir Bandang. Dilanjut kan ke lokasi ke 2 kami menuju Desa Citrosono tepatnya di dusun Deles, Diterima oleh Bapak Kadus Deles kami menyampaikan amanah Bantuan dana dari warga Sirahan Untuk warga Terdampak.

 

Kepala Pelaksana Harian LPRB Sirahan Bangkit Bapak Susman menyampaikan Sambang Sedulur ini kami maksudkan yang pertama ngaruhke sedulur Grabag yang terkena musibah banjir bandang, kami pernah merasakan hal yang sama 6 tahun yang lalu ini juga sebagai bentuk balasan kami atas bantuan yang dulu banyak diberikan ke warga kami waktu bencana erupsi dan banjir lahar hujan 2011. (ganis)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Sirahan

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung